We are gonna take you enjoy here with our "Pastry"! ^^

Latest

Welcome to Pastry Cafe!

welcome-post

Welcome to Personal Blog “Pastry Café”

Selamat datang semuanya! Salam kenal, saya adalah founder dari blog ini. Blog ini memiliki konsep yang diharapkan bisa berbeda dari yang lainnya, yaitu konsep kafe yang menyediakan pastry dengan berbagai macam rasa dan topping. Di sini kalian akan menemukan banyak sekali pastry menarik plus pelayanan super-duper ramah dari para patissier kami. Read the rest of this page »

Advertisements

#1 Texture Pack

well ini texture pack pertama aku jadi kalau ancur maaf banget yah :)

#1 Texture Pack

 

Read the rest of this page »

eyinzz’s #7th PSD Colouring – Dark Love

Eyinzz's #7th PSD Colouring

Aku kembali bawa PSD dark yang hanya diperuntukan FF bernuansa gelap saja tentunya xD

Don’t take this without permission!

Read the rest of this page »

Eyinzz’s #6th PSD Colouring – Cute Love Story

Eyinzz's #6th PSD Colouring

 

Anneyeong!! Udah lama aku ga kambek bawa PSD^^

Nih PSD udah lama mengendap di laptopku, jadi karna sekarang sempet online jadi sekalian aja.

Recomended: Cute-Romance Poster

Walopun keliatannya nih PSD tebel (?) tapi kan bisa diatur Opacity-nya and nih PSD juga enak buat memperhalus warna poster biar bisa sama gitu.

Comment before / after taking!

Read the rest of this page »

[DOWNLOAD] Kpop Fonts Pack 1 by Victorytea

back yard universe.

KPOP Fonts 1 Preview

KPOP FONTs Pack [1] Packed by Victorytea@cappuccinohistorie.wp.com

Tittle: Kpop Fonts Pack 1 by Victorytea

Packed by: Victorytea

Contain: 10 Kpop Fonts

Size:438 KB

Download Hosting: Media Fire

Download Here

View original post

Hope & Fault (One)

katya-kim

Cast : Kim Joonmyun, Oh Sehun, Demelza Park (OC) //Genre : Brothership,Friendship, Family, Romance // Length : Chaptered(I)//Rating : PG //Author : Katya Kim

Poster : Tomoruka Miyaki (High School Graphics)

Menjadi anak tunggal itu buruk. Menjadi anak kedua dari tiga bersaudara itu tidak menyenangkan.”

Read More…